Selasa, 19 Juni 2012

Kesan Pertama X5


Oke,hari pertama mpls saya tidak hadir karena suatu alasan, dan saya masuk hari kedua mpls sama belum tau dimana kelas yang akan saya tinggali selama 1thn kedepan dan ternyata saya mendapat kelas x5.
Pertama masuk kelas x5 ini saya merasa asing,merasa kenapa engga ada yang saya kenal? tapi dari situ aku perfikiran ya kalau mau kenal harus kenala?orang yang saya kenal di x5 namanya nurhayatun rizki dan sarah mutia alamsyah, mereka teman sebangku pertama kali saya ada dix5 dan kita mulai dari sini pertam-tama saya merasa aneh dengan kelas ini orang-orangnya banyak yang pendiem sekalinya ada yang cerewet sangat-sangat cerewet, tapi udah beberapa bulan kedepan ternyata semua berudah, yah berubah mereka yang pendiem menjadi orang yang ikut ngeramein suasana dan orang yang asalnya sangat-sangat cerewet mekera malah menjadi orang-orang yang lebih sangat menggila hahaahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar